Kamis, 09 Mei 2019

5 Lembaga Training Motivasi Indonesia Terbaik | Motivator Indonesia | Training Motivasi | ESQ 165 KUBIK KAUTSAR MANAGEMENT TDW RESOURCES ACADEMIA

1. ESQ Leadership Centre 165

ESQ adalah Lembaga Pelatihan Training Sumber Daya Manusia yang memiliki visi melakukan percepatan transformasi karakter dan budaya bangsa. Lembaga Training Motivasi ini didirikan oleh Ary Ginanjar Agustian. Seorang Master Trainer dibidang spiritualitas.

ESQ juga sering dikenal sebagai Training Character Building, Training Parenting,
Pelatihan Kepemimpinan, Pelatihan SDM, Training Kepemimpinan, Training Motivasi Kerja, Training Pendidikan Karakter. ESQ Memiliki sebuah Menara165 yang terletak di Jakarta Selatan.

Training ESQ dikemas dengan rasa spiritualitas yang tinggi dan disajikan oleh Motivator Indonesia Ary Ginanjar dan para trainer motivasi yang menjadi kadernya.

Jika anda ingin bekerjasama dengan ESQ 165 untuk Training Motivasi, silahkan menghubungi:

ESQ Leadership Centre
Menara 165 Lantai 24
Jl. TB. Simatupang Kav 1
Cilandak Jakarta Selatan
T.: (021) 78848165
esq.info@esq165.co.id

ESQ Leadership Center | Training Motivasi Karyawan | Pelatihan Sumber Daya Manusia | Ary Ginanjar | Motivator Indonesia




2. KUBIK Leadership

Kubik Leadership partner Pengembangan SDM yang memiliki spesialisasi dalam Leadership dan Personal Development. Didirikan pada tahun 1999 dan dipercaya oleh lebih 150 klien yang termasuk dalam Indonesia Fortunes dan perusahaan multi nasional. Kubik Leadership is dikenal baik sebagai sebuah pelatihan yang memberikan dampak nyata dalam mempercepat produktifitas karyawan melalui training dengan metode yang inovatif dan trainer yang penuh semangat.

Kubik adalah sebuah lembaga training yang didirikan oleh Motivator Indonesia Jamil Azzaini dan Indrawan Nugroho ini  memiliki berbagai Trainer dan Consultant dibidang Leadership yang bisa membantu perusahaan anda bertumbuh. 

Jika anda ingin bekerjasama dengan Kubik Leadership untuk Training Motivasi, silahkan menghubungi:

PT. KUBIK KREASI SISILAIN
Sovereign Plaza 17th Floor
Jl TB Simatupang Kav 36 Jakarta 12430
Telp : (021) 29-400-100, Fax : (021) 294-000-99
Email : info@kubik.co.id
Kubik Leadership| Training Motivasi Karyawan | Pelatihan Sumber Daya Manusia | Jamil Azzaini | Motivator Indonesia | Coaching | Consulting



3. ACADEMIA 
Academia adalah perusahaan Pendidikan dan Pelatihan yang didirikan di Singapura pada tahun 1992 oleh Motivator James Gwee. Setelah 2 tahun (1994), kegiatan pelatihan Academia diperluas ke Indonesia di bawah PT.ACADEMIA CITRA ABADI. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan pelatihan berkualitas tinggi yang diberikan oleh ACADEMIA, perusahaan berkembang pesat. 
Ratusan perusahaan di berbagai industri dan layanan melibatkan ACADEMIA untuk melatih karyawan mereka. Selain menyelenggarakan pelatihan In-house & Public Seminars, ACADEMIA juga mengembangkan banyak CD audio terlaris (pelopor dalam CD motivasi dan manajemen di Indonesia) dan buku terlaris. Saat ini, ACADEMIA memiliki 18 kantor perwakilan di seluruh Indonesia.
Jika anda ingin bekerjasama dengan Kubik Leadership untuk Training Motivasi, silahkan menghubungi:

PT. ACADEMIA CITRA ABADI
Hayam Wuruk Plaza Lt. 8 Unit K
Jl. Hayam Wuruk No.108
Jakarta 11160
Tel. (021) 6011121 (Hunting) Fax. (021) 6011567
Email : info@jamesgwee.com
www.jamesgwee.com
Academia Training Motivasi | Training Motivasi Karyawan | Pelatihan Sumber Daya Manusia | James Gwee | Motivator Indonesia | Coaching | Consulting



4. KAUTSAR MANAGEMENT















Kautsar Management adalah Lembaga Training Motivasi dan Speaker Management (Management Pembicara-pembicara) pertama di Indonesia yang didirikan oleh Motivator Indonesia Edvan M Kautsar. Sedikit berbeda dengan Lembaga Training Motivasi lainnya, Kautsar Management memiliki berbagai pembicara spesialis sesuai dengan expertnya masing-masing yang bisa menjadi solusi terselenggaranya event perusahaan anda.

Para pembicara yang menjadi Trainer di Kautsar Management memiliki spesialis dan keahliannya masing-masing, diantaranya spesialis service excellence, sales, motivasi, leadership, public speaking dan lain sebagainya.

Lembaga Training Motivasi Kautsar Management adalah salah satu Tempat Terbaik Bagi Anda yang Mencari Pembicara Seminar, Motivator Indonesia, Trainer Motivasi, MC, Story Teller dan berbagai pembicara lain sesuai dengan spesialisasinya masing-masing.

Kautsar Management
Metropolitan Tower Lt.13, Tb. Simatupang

Jalan R.A.Kartini No. 9 RT.10/RW.4, Cilandak Barat
Cilandak, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Jakarta, Indonesia
021.30499625  | 081293337663
www.kautsarmanagement.id
y Teller

5. TDW Resources
















TDW Resources merupakan suatu lembaga yang bergerak di bidang Training Motivasi yang didirikan oleh Mr. Richard Tan dan Motivator Indonesia Mr. Tung Desem Waringin. TDW Resources merupakan affiliate dari Success Resources yang berpusat di Singapore. Success Resources merupakan organisasi pendidikan yang mempromosikan program pengembangan bisnis dan pribadi di Asia. Lebih dari 200 ribu dari 15 negara telah mengikuti program yang diadakan oleh Success Resources.

Apabila Anda ingin mencapai BREAKTHROUGH & ACHIEVEMENTS seperti di Barisan Para Pemimpin. Bisa menghubungi TDW Resources.


TDW Resources
Jl. Janur Hijau 1 Blok AA 5 no.16 – Sektor 1 A .
Gading Serpong – Tangerang
(021) 547 6677
Email : Info@dahsyat.com
Kode Pos 15810
www.dahsyat.com


training motivasi, motivator indonesia, kautsar management, motivator muda, motivator nasional, motivator terbaik, motivator sukses

1 komentar: